Selasa, 20 Desember 2011

Janpau! Today

          Setelah dibangun Lab. Janpau! di SDN 2 Cakranegara , pola pembelajaran dan sistem kerja para staf mengalami perbedaan karena harus menghandle alur pembelajaran di dua tempat yang berbeda. Wah..... jadi bakalan sibuk nih mengingat jumlah siswa SDN 2 yang berjumlah ratusan. Tapi demi mewujudkan visi dan misi Janpau! untuk membantu siswa dalam belajar bahasa inggris, kami akan berusaha sekuat tenaga....Then Go For It!!

          Tapi memang tidak mudah mengurusi sebegitu banyak anak dengan beberapa staff, banyak sekali masalah yang terjadi terutama mengenai sarana dan prasarana yang tidak bisa bertahan lama karena sering dipakai sembarangan oleh anak-anak, jadinya ya banyak barang yang diganti walaupun  belum sampai 2 bulan.

         Bagi Janpau! E.A. , berjalan dan bertahan hingga seperti saat ini bukan sesuatu yang bisa terwujud dengan mudah. Ini merupakan hasil kerja keras Owner dan para staff Janpau!,serta dukungan moril maupun materil dari partner juga dari lembaga lain sehingga Janpau menjadi lebih maju dan akan lebih maju lagi nantinya.

            Akhirnya, demi kemajuan pembelajaran untuk membantu membangun kecakapan dalam berbahasa Inggris kami akan terus berusaha membenahi dan mengembangkan kemampuan yang kami punya , agar pelayanan yang kami berikan akan lebih baik nantinya. Dan tentunya hal itu akan sulit dilaksanakan tanpa dukungan dari kerabat dan lembaga-lembaga yang membantu kami dalam mengemban tugas ini.


                                                                                          Sincerely


Janpau! English Academy
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar