Minggu, 30 Juni 2013

Time4learning

Time4Learning merupakan program edukasi berbasis teknologi yang mengajarkan mulai dari kurikulum level preschool sampai dengan grade 8 menggunakan kombinasi pembalajaran beranimasi, aktivitas ber-interaktif serta didukung dengan penggunaan worksheet.

dari tahun ke tahun Time4Learning mendapatkan penghargaan sebagai pilihan terbaik untuk kategori program edukasi online  oleh Homeschool.com "Top 100 Educational Websites", program Time4Learning telah disempurnakan selama bertahun-tahun melalui feedback baik itu dari orang tua murid, guru, siswa maupun para pengamat pendidikan. Semua mata pelajaran disusun berdasarkan level kemampuan siswa oleh system yang dirancang bekerja secara otomatis secara terus menerus guna membentuk  proses belajar mengajar yang kuat dalam hal keaksaraan.

Time4Learning memiliki kurikulum yang sangat baik terutama bagi keluarga yang memilih untuk homeschool. program ini juga sangat bagus untuk mengasah kemampuan anak setelah pulang dari sekolah bahkan sering juga digunakan untuk pengulangan/review dan  persiapan untuk menghadapi tes.

Time4learning memiliki metode pendekatan yang fleksibel pada siswa  baik itu sebagai media utama pembelajaran, sumber pengetahuan, ataupun sebagi media kebutuhan lainnya untuk mempersiapkan diri dalam menghadapai ujian/tes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar